Percepat Kontrak Pinjaman Dari PT SMi, Kadis PUPR Assa : Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat

Foto Kadis PUPR Kota Manado Bart Assa, Kaban Keuangan Pemkot Jhonli Tamaka, dan beberapa jajaran Pemkot yang lain usai pertemaun dengan PT SMi.
Foto Kadis PUPR Kota Manado Bart Assa, Kaban Keuangan Pemkot Jhonli Tamaka, dan beberapa jajaran Pemkot yang lain usai pertemaun dengan PT SMi.

MANADO – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado Bart Assa bergerak cepat tuntaskan ‘pekerjaan’ terkait pinjaman ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMi) Persero.

Pada pertemuan yang dilakukan tim Pemkot Manado dalam pembahasan pra turun lokasi verifikator dari PT SMi, yang dipimpin oleh Johan Tampubolon selesai dengan hasil kesepakatan progressive.

“Hari rabu sampai dengan jumat tanggal 4-6 Juli direncanakan tim Verifikator PT SMi Persero akan turun ke lokasi pembangunan RSUD Manado untuk melakukan verifikasi data usulan,” tukas Kadis PUPR Assa.

Lanjut dikatakan, terkait pinjaman tersebut, saya mohon topangan doa dan dukungan semangat masyarakat Manado agar verifikasi tersebut bisa sukses sehingga bulan agustus LO dari PT SMi dapat turun dan Memorandum of Agreement (MoA) dapat ditandatangani.

“Bila kontrak pinjaman untuk RSUD dapat ditandatangani, maka rencana paket pinjaman selanjutnya yaitu untuk pembangunan Jaringan SPAM (Air Minum) dan Revitalisasi Pasar Bersehati dapat mulai bergulir pembahasan proposal, FS dan DEDnya pada awal september sehingga LOnya dapat terbit Januari 2019 nanti,” pungkas Kadis Bart Assa, dalam pertemuan tersebut yang juga dihadiri Kaban Keuangan Pemkot Manado Jhonli Tamaka. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020