Percepat Logistik Makanan Bagi Korban Bencana, Walikota GSVL Bantu Siapkan Nasi Bungkus di Dapur Umum

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) didampingi istri tercinta Prof Paula Runtuwene selain membantu warga membersihkan material sampah yang diakibatkan banjir yang melanda Kota Manado, Jumat, pekan lalu. Juga turut turun ke dapur umum, menyediakan makanan bagi warga korban bencana.

Hal ini dibuktikan, saat Walikota GSVL bersama istri berjibaku memperlancar logistik makanan, dengan turut menyiapkan nasi bungkus di dapur umum yang disediakan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, bertempat di Kantor Lurah Mahawu, Selasa (5/2).

Posko dapur umum tersebut menyediakan nasi bungkus dan minuman yang dibagikan pada pagi, siang dan malam hari kepada warga korban banjir yang ada di Lingkungan Mahawu.

“Warga korban banjir sangat membutuhkan makanan seperti nasi untuk mengisi perut mereka yang lapar. Apalagi belum dapat beraktifitas seperti semula karena harus membersihkan rumah tempat tinggal,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Lebih lanjut, Walikota meminta Dinas Sosial yang menangani dapur umum untuk lebih mengutamakan kebutuhan warga seperti makan, minum, pakaian, dan pelayanan kesehatan.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah kota Manado Micler Lakat, yang juga ikut membantu dalam memasak nasi bungkus. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020