Pergi Sehat Pulang Mabuk, Lalu Aniaya Istri, Pria Mahakeret Dipolisikan

Ilustrasi

MANADO – Kisah cinta yang tragis dialami oleh seorang perempuan berinisial JT alias Jane (42l warga Kelurahan Mahakeret Barat, Kecamatan Wenang, yang dianiaya oleh suaminya sendiri berinisial JW alias Jems hingga harus dirawat di rumah sakit pada Jumat (21/04/2017).

Informasi yang berhasil dirangkum, korban yang sadar setelah beberapa hari di rumah sakit langsung melapor ke SPKT Polresta Manado pada Minggu (23/04/2017). Dihadapan petugas, Ibu rumah tangga ini yang masih dalam keadaan tidak sehat menceritakan kejadian yang dialaminya.

Ketika itu, sebelumnya ia sedang duduk didalam rumah. Entah dari mana, pria yang merupakan suaminya ini sudah mabuk berat dan tanpa banyak kata langsung memukul korban dengan tangannya beberapa kali di kepala korban.

Istri yang sudah tidak berdaya, kemudian kembali dipukul setelah pelaku memgambil bantal dan menutupi wajah korban, lalu menganiayanya secara membabibuta dibagian rusuk.

Tak khayal, korban langsung tersungkur dan suaminya lalu pergi meninggalkannya. Beruntung tetangga korban yang sempat mendengar suara korban lalu menolongnya dan dibawa ke RSUP Kandow Manado.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi tidak mengelak saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut. “Kami telah menerima laporan korban, dan saat ini sudah ditangani unit Reskrim,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020