Perhimpunan Perempuan Tanah Minahasa Bantu Korban Banjir di Kota Bitung

P2TM foto bersama dengan Ibu Walikota Bitung, saat menyerahkan bantuan

BITUNG-Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam yang terjadi di Kota Bitung. Selasa (21/2) Perhimpunan Perempuan Tanah Minahasa (P2TM) Jakarta, mendatangi korban yang kena musibah dengan menyerahkan bantuan.

P2TM foto bersama dengan Ibu Walikota Bitung, saat menyerahkan bantuan
P2TM foto bersama dengan Ibu Walikota Bitung, saat menyerahkan bantuan.

Kegiatan sosial ini melibatkan puluhan anggota P2TM yang dipimpin langsung ketuanya Vivi Tirayoh Dimpudus dan bendahara Sjenny Kalangi.

“Bantuan yang kami berikan mudah-mudahan bisa membantu korban yang terkena musibah¬† di Kota Bitung,” ujar Dimpudus didampingi legislator Sulut Sjenny Kalangi

Penyerahan bantuan oleh P2TM pada korban bencana ikut dihadiri oleh¬† Walikota Bitung Max Lomban. ” Atas nama masyarakat Kota Bitung yang terkena musibah, kami memberikan¬† apresiasi kepada P2TM yang sudah datang memberikan bantuan,” ujar Lomban.

Sjenny Kalangi mengakui bantuan yang diserahkan berupa pakaian dalam bagi pria dan wanita serta 150 sak semen.

” Kegiatan peduli kasih bagi korban bencana banjir di Sulut akan dilaksanakan juga di Kabupaten Minahasa. Dimulai dari Romboken, serta sejumlah desa yang mengalami musibah banjir,” tutup Kalangi, sambil mengakui pemberian bantuan ini dilaksanakan, Kamis (23/2). (mom)