Perindo Isyaratkan Gabung Fraksi Utuh di DPRD Manado

Anggota DPRD Manado, Robert Tambuwun. (foto:ml)

MANADO – Setelah gagal membangun komunikasi politik dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk membentuk satu fraksi di lembaga DPRD Kota Manado, partai Perindo mengisyaratkan membuat keputusan baru bergabung dengan partai fraksi utuh.

Politisi Perindo yang juga legislator Manado, Robert Tambuwun menegaskan bahwa partainya akan bergabung dengan parpol yang memiliki fraksi utuh di DPRD.

“Kami tidak cukup untuk membentuk fraksi gabungan. Jelas kami akan bergabung dengan partai fraksi utuh,” tegasnya kepada Manadoline.com, Selasa (27/8/2019).

Meski belum menyebutkan fraksi utuh mana yang menjadi tempat berlabuhnya dua legislator Manado Robert Tambuwun dan Revani Parasan, namun sinyal kuat Perindo akan bergabung dengan Nasdem.

Pasca gagalnya komunikasi politik dengan anggota DPRD Manado dari PSI, Jurani Rurubua untuk membentuk satu fraksi gabungan, belakangan dari pantauan Manadoline.com Perindo mulai berkomunikasi dengan sejumlah legislator partai Nasdem, meski tidak diketahui apa yang dikomunikasikan. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020