Perindo Sulut Siap Menangkan OD-SK di Pilgub

MANADO-Partai Perindo Sulut konsisten menyatakan dukungannya kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Jhon Dumais

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sulut John Dumais. “Kami all out dan memenangkan OD-SK harga mati,” ucap mantan anggota DPRD Sulut ini.

Dumais mengakui telah begitu banyak keberhasilan OD-SK selama ini. “Karena keberhasilan OD-SK menjadi alasan utama Perindo mantap dukung pasangan ini,” tegas Dumais.

Infrastruktur Partai Perindo yang menyentuh hingga ranting di 15 kabupaten/kota, diakui Dumais, menjadi modal penting dalam pemenangan OD-SK.

“Perindo punya 17 anggota DPRD se-Sulut. Tersebar di 11 kabupaten/kota,”ucapnya. Sambil menambahkan keputusan mendukung OD-SK di pilkada serentak merupakan tindak lanjut dari koalisi tingkat nasional.

“Mudah-mudahan koalisi OD-SK di tingkat provinsi bisa juga pararel di tingkat kabupaten/kota. SK DPP sudah keluar dan sebagai kader wajib hukumnya mengamankan,” papar Dumais.

Perintah dan instruksi ini diakui Dumais langsung dari Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020