Peringati Hari Adhyaksa Ke 60, Kejari Sangihe Gelar Bakti Sosial

Penyerahan paket bantuan ke warga terdampak covid-19 di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sangihe.

Manadoline.com, Tahuna- Memperingati Hari Adhyaksa Ke 60, Kejaksaan Negeri Sangihe menggelar bakti sosial, dengan menyerahkan ratusan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga kepada anak-anak yatim-piatu di dua panti asuhan, Rabu (15/7/2020). 

Penyerahan paket bantuan sembako ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, dari tingkatkan Kejaksaan Tinggi hingga ke Kejaksaan Negeri. Sekaligus untuk memecahkan rekor MURI. 

Penyerahan bantuan ke Panti Asuhan Emanuel Tahuna.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sangihe Yunardi SH MH. Dikatakan Kajari, bakti sosial yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia ini adalah bentuk rasa syukur, dan juga sebagai bentuk ungkapan terimakasih bagi masyarakat yang telah mendukung Kejari Sangihe. 

“Selain bentuk rasa syukur dan ucapan terimakasih kami kepada masyarakat, bantuan paket sembako ini juga diperuntukkan kepada masyarakat yang ekonominya terdampak Covid-19. Kalau dinilai dari bantuannya memang ini tak seberapa, tapi mudah-mudahan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,” kata Kajari. 

Kajari Sangihe Yunardi SH MH (kanan) disampingi Kasi Intel Kejari Sangihe Ringgi Sarunggalo SH.

Lanjut disampaikannya, bakti sosial ini merupakan salah satu bagian dari program kegiatan yang akan dilaksanakan Kejari Sangihe dalam menyambut Hari Adhyaksa Ke 60.

“Selanjutnya juga kami akan mengadakan kegiatan lainnya tapi sifatnya internal saja. Seperti pertandingan olahraga, dilanjutkan tanggal 21 Juli 2020 kita akan ziarah ke Makam Taman Pahlawan dan juga ke makam mantan para pegawai Kejari Sangihe, serta perayaan Hari Ikatan Adhyaksa Darma Karini yang Ke 20. Setelah itu di tanggal 22 kita akan mengadakan upacara Hari Adhyaksa Ke 60 secara virtual,” jelasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020