IKLAN

Peringati Hari Anti Narkotika Internasional, BNNP Sulut Gelar Malam Renungan


received_1074466745972606

Kepala BNNP Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto bersama Dandim 1309/Manado Letkol Arm Johannes Pioh saat menyalakan lilin. (Foto eka/ml)

MANADO – Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 25 Juni dimeriahkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulut dengan menggelar malam renungan di Taman Kesatuan Bangsa Pada Sabtu (25/06) sekira pukul 20.00 Wita.

Kepala BNNP Sulut Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk merenungi korban-koban daripada narkoba. “Kami disini memperingati Hari Anti Narkotika Internasional dengan melakukan malam renungan untuk para korban narkoba. Sudah ada 250 juta korban penyalagunaan narkoba di dunia, sedangan untuk di Sulut ada 43 ribu korban,” kata Sumirat.

received_1074466762639271

Pemasangan lilin malam renungan. (Foto eka/ml)

Ia juga menghimbau kepada para orang tua untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam narkoba. “Dari jumlah tersebut, kami menghimbau kepada para orang tua agar tetap menjaga anak-anaknya, karena sebagian besar dari korban-korban tersebut adalah anak-anak,” himbaunya.

Pada kegiatan ini juga ada kesaksian dari orang tua yang anaknya terjerumus narkoba, juga ada penampilan theatrical tentang penyalagunaan narkoba. Pada akhir acara, semua peserta juga dari BNNP sulut menyalakan lilin sebagai bentuk renungan terhadap para korban narkoba tersebut. (ekaputra)

IKLAN
loading...