Peringati Hari Juang TNI Ke-74, Kodim 1301/Sangihe Sambangi Panti Asuhan Loharaung

Tahuna- Memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Ke-74 Tahun 2019, Kodim 1301/Sangihe menggelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako, ke Panti Asuhan Loharaung yang berada di Jl. Porodisa No. 91 Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat (13/12).

Bantuan sembako diserahkan langsung Komandan Kodim (Dandim) 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Cristanto, S.I.P didampingi Kasdim Mayor Inf Sonny B Saerang, beserta Perwira Staf Kodim kepada ibu Lauren Bawotong selaku ketua pembina panti asuhan Loharaung, 

Dalam kesempatannya, Dandim 1301/Sangihe Letkol Inf Rachmat Cristanto S.I.P kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan moril bagi anak-anak, serta dapat meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokoknya sehari-hari di panti asuhan.

“Kami dari Kodim 1301/Sangihe sengaja melakukan giat ini, yakni pemberian bantuan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Loharaung, bertujuan untuk memberikan moril bagi anak-anak.” kata Dandim. 

“Selain sebagai amal ibadah semoga dengan pemberian sembako ini dapat bermanfaat dan digunakan sebagai mana mestinya, agar dapat membantu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari bagi anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.” ungkapnya. 

Secara terpisah Ketua Pembina Panti Asuhan Loharaung Lauren Bawotong, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit TNI Kodim 1301/Sangihe. Karena telah membantu anak-anak yang ada di Panti Asuhan Loharaung.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI Kodim 1301/Sangihe yang telah membantu dengan memberikan sembako kepada panti asuhan yang dipimpinnya, karena ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak yatim piatu yang ada di sini, beliau juga mengucapkan Selamat Hari Juang TNI AD yang Ke-74, Semoga TNI semakin Profesional dan menjadi kebanggan rakyat.” pungkasnya. (Zul) 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020