Peringati HUT ke-16, Partai Demokrat Bitung Gelar Open Turnamen Catur

(Partai Demokrat Bitung menggelar open turnamen catur)

 

BITUNG – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Bitung menggelar open turnamen catur. Helatan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-16, dibuka Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut James Karinda.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Jacky Ticoalu, mengatakan perayaan HUT tidak hanya sekedar seremoni saja, tapi harus ada kesan yang ditinggalkan. Sehingga dipilihlah open turnamen catur yang digelar 8 – 9 September 2017 bertempat di Sekretariat Partai Demokrat Bitung.

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Demokrat Sulut James Karinda mengapresiasi atas kegiatan ini. “Catur sangat identik dengan politik. Untuk mencapai kemenangan, Partai Demokrat khususnya di Kota Bitung harus punya strategi untuk mencapai kemenangan sama seperti dalam permainan catur,” katanya.

Karinda menegaskan, partai politik tidak selamanya bekerja politik. Contohnya seperti ini, adalah bagian dari bekerja untuk masyarakat. “Apalagi permainan catur sangat merakyat, dengan digelar kegiatan ini, merupakan bukti kalau Partai Demokrat berada di tengah masyarakat,” tandas Karinda.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020