Periode Kedua ODSK, Winsulangi : Nusa Utara Harus Mendapat Perhatian Khusus

MANADO-Sebagai anggota DPRD dari Dapil Nusa Utara Winsulangi Salindeho mengucapkan banyak selamat kepada Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (ODSK) yang telah dilantik oleh Presiden Joko widodo sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut 2021-2024 diperiode kedua.

Winsulangi Salindeho

Usai Paripurna mendengarkan pidato Gubernur Olly Dondokambey, Bu Winsu sapaan akrab mantan Bupati Sangihe ini berharap ODSK akan banyak memperhatikan pembangunan di wilayah nusa utara.

” Daerah kepulauan adalah daerah yang penuh tantangan penuh dengan keterbatasan, jadi dalam kondisi yang penuh keterbatasan itu, saya berharap gubernur akan memberikan perhatian apakah dibidang Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan,”tegas Salindeho. Sambil berharap setelah ODSK menjadi gubernur dan wakil gubernur memberikan perhatian khusus untuk Nusa Utara.

Salindeho juga berharap ketika mereka menyusun kabinet baru di pemerintahan ODSK, kiranya kader-kader dari Nusa Utara yang memenuhi syarat yang berkualitas, cerdas juga bisa di akomodir dalam jabatan.

“Apakah dia esalon 2, 3 dan 4.
artinya tidak saja memperhatikan posisi ASN yang ada di pemerintahan Provinsi Sulut tetapi bisa saja parah pejabat yang berkualitas di kabupaten Nusa Utara bisa di rekrut menjadi pejabat di Provinsi Sulut,”sebut Ketua Bapemperda DPRD Sulut ini.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020