Perkemahan Karya Pemuda GMIM 2019, Ini Pesan Wagub Kandouw untuk Milenial Hadapi Era 4.0

MINUT– Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw mendorong para pemuda GMIM meningkatkan kualitas iman dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini memasuki era modernisasi.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw saat membuka Perkemahan Karya Pemuda GMIM 2019 di Desa Tontalete Kecamatan Kema, Minut, Senin (3/6/2019) (foto:Ist)

Hal tersebut dikatakan Wagub Kandouw saat pembukaan Perkemahan Karya Pemuda GMIM 2019 di Desa Tontalete Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Senin (3/6/2019).

“Jadikan kegiatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas imam kita kepada Tuhan ditengah-tengah menghadapi era industri 4.0,” ujar Kandouw Wakil juga didampingi Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan Ketua Pemuda GMIM Pris Tangel.

Disamping itu, Kandouw mengimbau pemuda GMIM untuk selalu menjauhi pergaulan negatif seperti narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama para Pemuda GMIM

“Mari kita berpikir positif serta jauhi hal-hal negatif seperti jauhi narkoba dan obat-obat terlarang serta seks bebas,” ajak Kandouw.

Karenanya, Kandouw mengingatkan seluruh pemuda GMIM untuk menjadi garam dan terang dunia dalam kehidupan baik di keluarga dan masyarakat.

“Jadilah sosok pemuda yang patut diteladani, baik tutur kata maupun tingkah laku,” kunci Kandouw.

Diketahui, kehadiran Wagub Kandouw pada kegiatan itu cukup menarik perhatian perserta perkemahan untuk berfoto selfie dengan orang nomor dua di Sulut itu.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020