IKLAN

BUTUH SARANA PRASARANA REPRESENTATIF

Perkemahan Remaja GMIM Resmi Dibuka, Olly Ungkap Tiga Hal


TOMOHON– Remaja GMIM memiliki jumlah masa terbesar di Sulawesi Utara (Sulut). Gubernur Sulut Olly Dondokambey ungkapkan ada tiga hal penting harus dilakukan anak muda demi gereja dan bangsa.

KEBERSAMAAN: Gubernur Sulut bersama KPRS dan seluruh remaja dan pembina di perkemahan Kayawu, Senin (4/7) (foto:Ist)

KEBERSAMAAN: Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama KPRS, seluruh remaja pembina dan panitia di perkemahan Kayawu Tomohon, Senin (4/7) (foto:Ist)

Hal ini dikatakan Olly saat membuka perkemahan kreatif Remaja Sinode GMIM, di bumi perkemahan Wantol Desa Kayawu Kakaskasen Tomohon, Senin (4/7).

Tiga hal tersebut, lanjut Olly yaitu hidup takut akan Tuhan, menjauhi kejahatan dan harus menunjukan prestasi sebagai calon pemimpin gereja dan bangsa.

“Hidup ini adalah pilihan toh, jika kalian mau berhasil pilihlah kehidupan yang baik,”tutur Olly disambut tepuk tangan meriah dari ribuan remaja dan pembina GMIM yang tumpah ruah di tenda induk perkemahan.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt.Ir Moody Rondonuwu, MT mewakili BPMS GMIM mengatakan perkemahan remaja menjadi agenda rutin. Digelar setiap tahun saat liburan sekolah.

“Kami sambut baik pesan Gubernur dan KPRS buat sebaik mungkin. Berbagai kegiatan-kegiatan outdoor maupun indoor kreatif, inovatif dengan maksud membentuk mind set dan karakter keteladan serta kepribadian remaja berintegritas,”jelas Rondonuwu kepada Manadoline, Senin (4/7).

Butuh sarana/prasarana lokasi perkemahan…

Mewakili KPRS, Rondonuwu bermohon kepada Gubernur Olly. Kedepan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dapat membantu menyediakan sarana/prasarana khususnya lokasi bumi perkemahan yang representatif bagi remaja dan pemuda di Sulut.

Olly kepada peserta perkemahan merespon positif usulan dan masukan KPRS untuk menganggarkan dalam APBD bersama Kabupaten/Kota.

Sementara itu, Ketua panitia perkemahan juga Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menjelaskan sebanyak lebih dari 3 ribu peserta remaja dan pembina antusias ikut perkemahan.

Diperkirakan akan terus bertambah,”jelas Sompotan sembari mengingatkan kegiatan tersebut berlangsung hingga Sabtu 9 Juli 2016. (srikandipangemanan)

IKLAN
loading...