Permintaan GSVL Kepada Lurah dan Pala Waspada Kejahatan saat Event Manado Fiesta

Salam komanda Muspika Kecamatan Wenang bersama Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut di sela-sela tatap muka bersama masyarakat dan Lurah serta Pala se Kecamatan Wenang, Senin (28/8/2017).

MANADO – Lurah dan Kepala Lingkungan (Pala) se Kota Manado menjadi ujung tombak saat berlangsungnya event Manado Fiesta 2017.

Ini tak lepas dari gangguan kejahatan saat berlangsungnya event akbar yang akan digelar 1 sampai 10 September mendatang.

“Saya mengajak Lurah dan Kepala Lingkungan untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah kerjanya,” pinta Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL) di sela-sela tatap muka dengan pegawai, Lurah dan Pala (Kepala Lingkungan) se-Kecamatan Wenang, Senin (28/8/2017) siang di Kantor Kecamatan Wenang.

GSVL meminta, jangan memberi ruang kepada teroris untuk merancang kejahatan dan mengganggu ketentraman di Kota Manado, khususnya menjalang hajatan akbar Manado Fiesta 1-10 September mendatang.

“Silahkan, siapapun yang masuk ke lingkungan anda, diwajibkan untuk melapor dan diminta identitasnya. Saya tahu di lingkungan ada buku tamu, suatu saat saya akan lihat apakah ada isinya atau tidak. Jangan beri ruang kepada teroris, buat mereka merasa tidak nyaman. Dan mari torang semua menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan jelang pelaksanaan Manado Fiesta nanti,” tandas GSVL dalam tatap muka turut dihadiri Camat Wenang, Donald Sambuaga.

Hadir dalam pertemuan itu Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado,  Albert Wuysang, Ketua TP-PKK Kecamatan Wenang, Staf Khusus Wali Kota masing-masing, Mantje Nelwan dan Johny Sondakh, serta beberapa pejabat di lingkup Pemkot Manado. (antoreppy)

 

 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020