IKLAN

Pers dan DPRD Kota Manado, Terus Bangun Sinergisitas


Ketua DPRD Nortje Van Bone, Kabag Humas Steven Nagoy dan sejumlah wartan.

Ketua DPRD Nortje Van Bone, Kabag Humas Steven Nagoy dan sejumlah wartan.

MANADO – Ketua DPRD Kota Manado Nortje H. Van Bone, meminta kepada sejumlah wartawan yang melakukan peliputan di Kantor Dewan Kota Manado, untuk saling bersinergi, terutama dalam menjalankan berbagai agenda lembaga. Hal tersebut disampaikan Van Bone, saat menjamu makan siang kepada sejumlah wartawan di Restoran Pucak Manado, jumat (13/02) pekan lalu.

Acara yang difasilitasi Bagian Humas DPRD Manado ini, nampak keakraban antara Ketua Dewan Nortje Van Bone, Bagian Humas dan sejumlah wartawan. Kemudian dilanjutkan dengan agenda diskusi terkait peran wartawan dan sinergisitas bersama lembaga DPRD Kota Manado, yang dipandu oleh Kabag Humas Steven Nangoy.

Kontrol yang baik dari pers diharapkan akan terus terus terjadi, baik kepada pimpinan maupun kepada anggota Dekot Manado. Karena anggota dewan juga menginginkan kontrol pers melalui pemberitaan baik media cetak, elektronik dan online.
”Ini perlu untuk dikoreksi, agar kinerja para wakil rakyat terus ditingkatkan. Kritik melalui pembemberitaan penting, terutama yang membangun,” terang Ketua Van Bone.
Pada bagian lain, Kabag Humas Steven Nangoy yang didampingi Kasubag Humas Inggried Runtuwene, kemitraan antara Dekot Manado dan pers dapat menjembatani agar masyarakat mengetahui apa yang dilakukan wakil rakyat. “Karena media, aktivitas para legislator Manado, dapat sampai kepada masyarakat Manado,” ungkap Nangoy. (christian).

IKLAN
loading...