Persiapan Matang, Lenda Paparkan Event Pariwisata Bertaraf Internasional ‘Manado Fiesta 2017’

Ketua Tim Kerja, Lenda Pelealu (Ketiga Kiri) bersama jajaran tim kerja Manado Fantastic Festival hadir memaparkan kesiapan Evant Manado Fiesta 2017 kepada Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Baatiaan di depan perangkat daerah yang hadir.

 

MANADO – Pesona Indonesia atau Wonderfull Indonesia 2017 yang akan dilaksanakan Pemkot Manado dengan tajuk Manado Fantastic Festival bertemakan ‘Manado Fiesta 2017’segera menghentak di Bumi Nyiur Melambai, 1 hingga 10 September mendatang.

Kesiapan kegiataan yang akan menjual destinasi wisata Kota Manado di mata dunia dengan keaneka ragaman suku dan budaya sudah dimatangkan tim kerja Manado Fiesta 2017.

Ini dibuktikan dengan pemaparan Ketua Tim Kerja, Lenda Pelealu di depan Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Wawali Manado, Mor Bastiaan (GSVL-MOR) saat Raker bersama Perangkat Daerah jajaran Pemkot Manado di ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Senin (3/7/2017).

Festival Crossborder ini diberi nama F7 karena dalam Manado Fiesta itu ada tujuh kegiatan festival yakni FisCo, Fashion, Food, Fun Music, Flying, Fair and Faith. Event pariwisata Kota Manado yang menjadi agenda kegiatan Wonderfull Indonesia tahun 2017 Manado Fantastic Festival (MFF)

“Sebagaimana yang sudah disosialisasikan Pak Wali Kota Manado di Four Points Sheraton Hotel Manado, lalu, kami tim kerja sudah mempersiapkan dengan matang tahapan demi tahapan event Manado Fiesta 2017 ini nanti. Kami juga sudah beberapa kali rapat bersama stakeholder terkait dalam kegiatan ini, semuanya saling mendukung untuk suksesnya Manado Fiesta,” kata Lenda.

Manado Fiesta 2017 sendiri sudah digaungkan dan melakukan roadshow sosialisasi sampai ke Lombok, Bali dan bahkan sampai luar negeri.

Menurut Wali Kota GSVL, warga Manado yang tinggal di luar kota maupun luar negeri juga sangat antusias dan siap untuk membantu mensukseskan event bertaraf internasional ini.

Bahkan GSVL sendiri dalam waktu dekat ini akan melakukan sosialisasi Manado Fiesta 2017 di Batam.

“Intinya kami panitia sudah siap melaksanakan event ini. Agenda kegiatan sudah dikemas menonjolkan ciri khas pariwisata di Manado serta penampilan beberapa adat dan budaya di miliki Kota Manado,” pungkas Lenda. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020