Persiapan Panggung Kampanye Nasdem di Stadion Klabat Dirampungkan

Persiapan panggung utama Kampanye Akbar Partai Nasdem Sulut 2019 dimatangkan.
Persiapan panggung utama Kampanye Akbar Partai Nasdem Sulut 2019 dimatangkan.

MANADO – Persiapan menjelang puncak kampanye akbar Partai Nasdem di Stadion Klabat, Kota Manado, Sulawesi Utara, Rabu (27/3), kematangannya semakin dirampungkan.

Melalui pantauan manadoline, Selasa (26/3) malam hari sekira pukul 22.21 Wita, pembuatan panggung bersama pemetaan area pendukung dirampungkan. Baliho dan spanduk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem juga sudah terpasang di setiap sudut stadion Klabat.

Rio (36), pekerja pembuat panggung mengatakan persiapan panggung sudah 70 persen. Hanya saja masih ditambah beberapa item untuk melengkapi isi panggung utama.

“Sekarang masih tes panggung, meskipun pemasangannya belum 100 persen. Sound sementara dites, aksesoris panggung juga sementara dipasang. Kira-kira ini semua akan selesai besok subuh hari dan akan dipastikan lagi pada besok pagi,” ujar Rio.

Tambahnya, kedatangan pak Surya Paloh ke Sulut ditargetkan bisa mengumpulkan puluhan ribu pendukung Nasdem. “Saya dengar ada puluhan ribu pendukung Nasdem Sulut akan ke stadion Klabat,” bebernya. #25.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020