IKLAN

Persit KCK Korem 131 PD VII Wirabuana Beri Sumbangan Kursi Ke Sekolah-sekolah Yayasan Kartika


IMG-20160831-WA0005

Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana Ny. Lenny Dadang Arif Abdurahman saat memberikan sambutan. (Foto penrem131/stg)

MANADO – Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 131 PD VII/Wirabuana Ny. Lenny Dadang Arif Abdurahman menyerahkan Bantuan Kursi yang diperuntukkan kepada Kepada Kepala Sekolah Dasar (SD) dan SMP Kartika untuk dipergunakan sesuai fungsi dalam kegiatan sehari-hari bagi Kepala Sekolah tersebut agar dapat lebih aktif dan mengawasi proses belajar mengajar bagi siswa siswi pada rabu (31/08).

Dalam sambutannya, ia mengatakan penyerahan bantuan kursi untuk sekolah dibawah manejemen Yayasan Kartika Jaya khususnya yang berada dilingkungan Koordinator XII Korem 131 Cabang XX/Wirabuana merupakan salah satu upaya dari pengurus Yayasan untuk melengkapi prasarana khususnya Kepala Sekolah agar lebih bersemangat dan nyaman dalam melaksanakan pengawasan pada proses belajar mengajar di sekolah tersebut.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang turut berpartisipasi membantu dalam pengadaan kursi di bawah yayasan Kartika Jaya ini dengan harapan agar Kepala Sekolah dapat turut serta membantu dan mengawasi serta memberikan motivasi dalam proses belajar mengajar demi mewujudkan impian Indonesia Hebat di masa yang akan datang,” katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Pasi Komsos Rem 131/Santiago Mayor Inf Imam Bosari, pengurus yayasan Kartika Jaya, para Guru dan orang tua/wali murid. (ekaputra)

IKLAN
loading...