IKLAN

Personel BKO kembali, Kapolda Ucapkan Terima Kasih


Kapolda Sulut, saat menyalami Personel Brimob Mabes Polri yang akan kembali ke Jakarta.

Kapolda Sulut, saat menyalami Personel Brimob Mabes Polri yang akan kembali ke Jakarta.

MANADO – Telah melaksanakan tugasnya selama sembilan hari dalam Pilkada Serentak di sulut Personel Brimob Mabes Polri BKO Polda Sulut kembali ke kesatuan asal di Kelapa Dua, Jakarta.

Pasukan berjumlah 200 personel ini dilepas oleh Kapolda Sulut, Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, S.H., melalui upacara pelepasan yang berlangsung di lapangan SPN Karombasan, Senin sore (14/12).

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, kinerja pasukan BKO ini dinilai baik karena situasi di wilayah Sulut relatif kondusif aman terkendali pasca pemungutan suara 9 Desember lalu.

“Situasi kondusif ini dapat tercipta karena semua personel sudah bekerja dengan optimal di lapangan,” kata Kapolda.

Untuk itu, Kapolda mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel BKO atas tugas dan pengabdian bersama personel Polda Sulut dan jajaran, sehingga Pilkada dapat berjalan dengan baik.

Diakui Kapolda, masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaan tugas. Akan tetapi, lanjut Kapolda, kekurangan tersebut merupakan hal yang biasa, dengan konsekuensi akan dilakukan analisa dan evaluasi (anev), guna meningkatkan kualitas kinerja dimasa yang akan datang.

Sebagai ucapan terimakasih, Kapolda secara simbolis memberikan cinderamata yang diterima oleh perwakilan personel.

Usai upacara, Kapolda beserta para Pejabat Utama yang hadir berjabat tangan dengan seluruh personel BKO dan diakhiri dengan yel-yel tanda kekompakan dan semangat.

Dijadwalkan, personel BKO dibawah pimpinan Kompol Boy Siregar ini akan kembali ke Jakarta pada Senin malam pukul 21.00 WITA menggunakan pesawat komersial.(eka/humaspoldasulut)

IKLAN
loading...