Persyaratan Wartawan Ikut Kejuaraan Catur Piala Wali Kota Memeriahkan Manado Fiesta 2019

Huibert Pusung

MANADO – Kejuaraan Catur Piala Wali Kota Manado dalam rangka memeriahkan iven akbar Manado Fiesta 2019 menjadi ajang adu genius antara wartawan di Kota Manado yang akan mengikuti kejuaraan yang digelar Dispora Manado tersebut.

Oleh panitia mengakomodir peserta dari kalangan wartawan untuk kategori umum selain kategori usia 13 tahun ke bawah dan usia 14 – 18 tahun.

“Ada empat kategori yang dipertandingkan. Kategori usia 13 tahun kebawah putra dan putri, 14 – 18 tahun putra dan putri serta kategori umum termasuk wartawan,” kata Huibert Pusung salah satu panitia.

Untuk kategori wartawan panitia telah menetapkan persyaratan, yakni wartawan yang selama ini khusus melakukan peliputan di Kota Manado. 

“Pokoknya semua wartawan keseharian meliput di kota Manado. Tidak hanya wartawan peliputan Pemkot. Wartawan yang meliput dari berbagai instansi yang ada di Manado dipersilakan. Apakah membawa nama organisasi wartawan atau pos liputan masing-masing, yang pasti wartawan di Manado,” jelas Pusung.

Untuk pendaftaran peserta semua kategori, langsung di lokasi lomba, yakni di SMP Negeri 1 Manado. Pendaftaran diterima hingga pukul 12.00 WITA.

Kejuaraan Catur Piala Wali Kota Manado akan berlangsung tanggal 30-31 Juli 2019, tiga hari pasca pembukaan Manado Fiesta tanggal 27 Juli.***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020