Pesan Wali Kota GSVL Bagi Atlet Belum Meraih Juara Pencak Silat 2019

MANADO – Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) meminta kepada para atlet silat yang belum sempat meraih juara pada Kejuaraan Pencak Silat Piala Wali Kota 2019 agar tidak berkecil hati.

“Sesungguhnya kalian sudah menjadi pemenang meski tanpa gelar juara. Prestasi merupakan sebuah proses, jangan berputus asa, teruslah berlatih untuk menjadi lebih baik,” pesan GSVL seperti disampaikan Kadispora Manado, Laurens Umboh saat menutup kompetsisi tersebut, Sabtu 4 Mei di Gedung KONI Hall A Sario.

Yang terpenting dari ajang ini, menanamkan jiwa sportivitas dan pantang menyerah dalam pertandingan. Untuk itu Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang turut mendukung dan berperan serta aktif dalam kejuaraan pencak silat ini hingga berlangsung dengan sukses dan lancer.

Kadispora Manado, Laurens Umboh menyampaikan pesan Wali Kota, GS Vicky Lumentut sekaligus foto bersama para atlet pada penutupan Kejuaraan Pencak Silat Piala Wali Kota Manadi tahun 2019.

Kedepan Wali Kota berharap, iven ini dilaksanakan berkesinambungan dengan terus melakukan evaluasi dan pembenahan agar output dan outcome yang dihasilkan juga akan signifikan untuk pengembangan pencak silat di Kota Manado.

GSVL berpesan kepada seluruh atlet, petiklah nilai-nilai positif dan keikutsertaan dalam kejuaraan ini. “Jadilah pribadi yang berjiwa sportif, memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah agar bisa menjadi atlet berprestasi yang dapat mengangat prestasi pencak silat Kota Manado di masa akan datang,” pesannya. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020