IKLAN

Pesan Wawali Mor Kepada Rekan-Rekan Pers Saat Buka Musda I KPM


Wawali Manado, Mor Bastiaan saat membuka Musda I KPM di Hotel Aryaduta. (foto: ekospautra)

Wawali Manado, Mor Bastiaan saat membuka Musda I KPM di Hotel Aryaduta. (foto: ekospautra)

MANADO – Keberadaan pers sebagai alat pengontrol roda pemerintahan dan pembangunan tak dipungkiri Wawali Manado, Mor Bastiaan. Ini tersirat dari sambutan orang kedua di Ibukota Provinsi Sulut saat membuka Musda I KPM (Komunitas Pers Manado), di ruang Talaud Hotel Aryaduta, Jumat (22/9/2019).

Untuk itu dia mengajak sekaligus berpesan seluruh rekan-rekan pers terus besinergi dengan pemerintah sebagai mitra dalam mengontrol jalannya pembangunan di Kota Manado seperti yang tertuang dalam program kerja dirinya bersama Wali Kota GS Vicky Lumentut menuju Manado Kota Cerdas.

“Saya sangat mengapresiasi kehiatan Musda KPM ini. Ini jelas terlihat sebuah perkumpulan para wartawan yang solid. Karena melalui kegiatan ini sinergitas akan terbangun. Mungkin juga para SKPD Pemkot Manado sekali-sekali bisa berdialog dengan rekan-rekan pers sebagai mitra kerja pemerintah,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Manado ini.

Mor sendiri sejak menjadi anggota DPRD Manado dua periode banyak bergaul dengan para jurnalis. “Ternyata torang baku dapa ulang. Padahal so nda terpikirkan mo ketemu teman-teman setelah saya absen dari dunia politik dan focus urus usaha. Selamat ber-Musda buat teman-teman pers,” pungkas suami tercinta Ny. Imelda Bastiaan-Markus ini. (ekaputra)

IKLAN
loading...