Peserta Lomba Poco-poco Christmas Fit 2018 di Lapas Manado Tampil Unik

Penampilan salah satu peserta dengan busana unik nuansa natal. (foto:ist)

MANADO – Uniknya pakaian yang dikenakan oleh para peserta lomba poco-poco dalam rangka Christmas Fit 2018 yang diselenggarakan oleh Lapas Kelas IIA Manado, Selasa (18/12) menjadi perhatian juri dan penonton.

Menurut penonton hal yang menarik dalam lomba poco-poco selain gayanya, pakaian yang unik oleh masing-masing peserta berbeda-beda.

“Biasanya yang menarik soal gaya senamnya. Tapi kali ini peserta tampil dengan busana pakaian yang sangat lucu dan unik,” ujar penonton.

Sementara menurut Kasubsi Registrasi Lapas Kelas IIA Manado, Hendra Lumataw mengatakan peserta yang tampil dengan keunikan penampilan tersebut membuat suasana pelaksanaan lomba menjadi ramai.

“Penonton merasa terhibur karena banyak peserta tampil dengan pakaian unik dan menarik. Ada yang memakai pakaian dengan tambahan pernak-pernik nuansa natal, menarik memang,” kata Lumataw.

Kepala Lapas Kelas IIA Manado, Sulistyo Widodo juga mengapresiasi peserta lomba poco-poco yang merupakan utusan Lapas, Rutan dan Cabang Rutan.

“Peserta serta penampilannya luar biasa. Ada dari Bitung sampai Amurang juga hadir bahkan Lapas Khusus Anak Tomohon tampil dengan keunikan senam poco-poconya,” ungkapnya.

Dirinya juga bersyukur, antusias peserta yang merupakan utusan Narapidana dari masing-masing UPT se Sulut sehingga kegiatan lomba poco-poco boleh sukses dan menjadi perhatian pihaknya sehingga kedepan akan bisa menjadi perhatian untuk diagendakan. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020