PGAWC Seri 1 Berdampak Positif Pariwisata Manado, GSVL: Terima Kasih Pak Gubernur

Hadir dalam pembukaan PGAWC di Gunung Tumpa, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut akrab saling menunjang program pariwisata
Hadir dalam pembukaan PGAWC di Gunung Tumpa, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut akrab saling menunjang program pariwisata

MANADO – Pemandangan alam mempesona dari puncak Gunung Tumpa dengan view wajah Kota Manado berlatar pulau Bunaken dan Siladen bakal bergaung di seantaro dunia.

Itu tak lepas dari dampak digelar Event Internasional ketepatan mendarat bertajuk Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) seri 1 tahun 2017 yang memilih Kota Manado sebagai tuan rumah diikuti 85 paraglider dari 10 negara, yakni Belarusia, China, Hongkong, Indonesia, Jepang, Philipina, Serbia, Singapura, Korea Selatan dan Canada.

Wali Kota, GS Vicky Lumentut membawakan sambutan dalam pembukaan PGAWC Seri 1 di Gunung Tumpas

Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL) mengakui, semua tak lepas dari terobosan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang tak henti-hentinya mempromosi pariwisata di Sulut dan Manado.

“Saya berterima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey yang sangat peduli dengan pariwisata Manado dengan berupaya membuka penerbangan langsung dari Cina ke Manado,” kata GSVL.

Warga Kota Manado patut bersyukur. Setelah iven paralayang tingkat nasional lalu, kembali dipercayakan menyelenggarakan iven tingkat internasional.

“Saya yakin, iven ini berdampak positif pada dunia pariwisata Kota Manado,” pungkas GSVL. (antoreppy)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020