Pilkada 2018, PDIP Mulai Buka Pendaftaran

MANADO-Untuk Pilkada 2018 yang akan dilaksanakan di 6 Kabupaten/Kota yakni Bolmut, Kota Kotamobagu, Sitaro, Talaud, Minahasa dan Mitra, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulut akan segera membuka tahapan penjaringan bagi bakal calon bupati, wakil bupati serta calon wali kota dan wakil wali kota.

Sekretaris DPD I PDIP Sulut Frangki Wongkar bersama pengurus lain ketika melakukan jumpa pers di kantor DPD PDIP Sulut, Senin (23/10/2017).

Sekretaris PDIP Sulut Frangki Wongkar kepada wartawan membenarkan jika pendaftaran sudah akan dibuka.

“Untuk Minggu berjalan ini PDIP akan membuka tahapan penjaringan untuk 4 kabupaten/kota. Pada Kamis (25/10) dibuka pendaftaran untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Jumat (26/10) sampai Sabtu (27/10) pendaftaran untuk Kota Kotamobagu. Kemudian Senin (29/10) dan Selasa (30/10) pendaftaran untuk Sitaro. Sedangkan Talaud nanti dilaksanakan Rabu (1/11) dan Kamis (2/11),”jelas Wongkar.

Wongkar menjelaskan juga jika Kabupaten Minahasa dan Mitra belum dibuka pendaftaran karena belum dilakukan survei.” Minahasa dan Mitra masih dalam proses, “ungkap Wongkar.

Untuk Talaud diakui Wongkar akan dibuka pendaftaran secara terbuka bagi calon-calon yang memenuhi syarat. Sedangkan Bolmut, Kota Komobagu dan Sitaro diundang. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020