IKLAN

Pilkada Bitung, Tomuka: Gerindra Siap Amankan SK DPP


Jecky Tomuka

Jecky Tomuka

BITUNG-Bola panas Pilkada Kota Bitung terus bergulir, jelang pendaftaran di KPU pada tanggal 26-28 Juli 2015. Persaingan memperebutkan tiket untuk diusung oleh Partai Politik dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember, semakin ketat.

Hal ini diakui oleh Jecky Tomuka Wakil ketua Partai Gerindra Kota Bitung kepada manadoline.com, Selasa (21/7). Menurutnya, manuver politik semakin intens dilakukan oleh para kandidat, termasuk di Partai Gerindra.

“Ada banyak kandidat yang telah membangun komunikasi secara intens dengan Gerindra, ada Hendrik Luntungan, Aryanti Baramuli, Yondries Kansil, Anthonius Supit dan sejumlah nama lainya,” kata Tomuka, yang juga Juru Bicara Tim Penjaringan Walikota dan Wakil Walikota Bitung dari partai Gerindra.

Ia menambahkan, siapapun yang akan diusung oleh DPP termasuk dengan siapa partai Koalisi Gerindra kelak, kader partai Gerindra Kota Bitung akan mendukung.

“Partai Gerindra Kota Bitung siap mengamankan SK DPP untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung, siapapun yang akan diusung wajib didukung oleh kader,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...