IKLAN

Pilkada Sangihe Memanas, Makaminang Mendaftar di Gerindra


SANGIHE-Pilkada di Kabupaten Kepulauan Sangihe kian memanas. Pasalnya,  figur-figur calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal diusung partai besar mulai bermunculan.

Ferdinand Mangumbahang

Ferdinand Mangumbahang

Seperti Incumbent H R Makagansa, Jabes Gaghana kian pasti akan bertarung di Pilkada Sangihe. Bahkan Ketua DPC Gerinda Ferdinand Mangumbahang yang saat ini sebagai anggota DPRD Sulut kabarnya juga akan ikut.

Diruang Komisi II, Legislator dari dapil Nusa Utara ini enggan berkomentar lebih. ” Lihat saja nanti,” ungkapnya singkat.

Namun kepada wartawan, kader Partai Gerindra ini menjelaskan, jika Senin (25/7) partainya telah membuka pendaftaran calon.

” Rencananya besok Donny Makaminang akang mendaftar begitu juga dengan Elly Lasut kemungkinan pekan depan,” kata Mangumbahang. Sembari mengakui partainya siapa menerima siapa saja akan datang mendaftar.

Sementara itu, ketika disinggung ada partai besar yang bakal meminangnya untuk maju di Pilkada Sangihe, lagi-lagi Wakil Ketua Fraksi Gerindra ini irit bicara. ” Jangan tanyakan itu, saya hanya bisa menjelaskan kalau partai kami sudah mulai membuka pendaftaran bagi para calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Sangihe pada 2017 nanti,” tambahnya. (mom)

IKLAN
loading...