Pilkada Semakin Dekat, PPK – Panwascam se Kabupaten Minahasa Digodok

(Saat pemaparan materi yang dibawakan oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y. Tinangon dan Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung)

MANADO – Bertempat di Hotel Gran Puri Manado, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) se Kabupaten Minahasa dikumpulkan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Terpadu, yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kabupaten Minahasa. Rabu (16-5-2018)

(Saat pemaparan materi yang dibawakan oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y. Tinangon dan Kapolres Minahasa AKBP Christ R. Pusung)

Dalam kegiatan ini para peserta menerima matwrk yang dibawakan oleh beberapa narasumber yakni, Ketua KPU Sulawesi Utara Yessy Momongan, Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda, Anggota KPU Sulut  Ardilles Mewoh serta Kapolres Minahasa, AKBP Chris Reinhard Pusung.

Saat membuka kegiatan Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meydi Y. Tinangon mengharapkan sinergi dan penyamaan persepsi antara penyelenggara Pemilu baik PPK maupun Panwascam, sangat penting dalam rangka mewujudkan pilkada Minahasa yang lancar, kredibel dan aman.

“Bimtek ini dimaksudkan untuk menyamakan persepsi tentang teknis pelaksanaan dan pengawasan tahapan pemungutan suara dan rekapitulasi, ” ungkap Tinangon

Sesuai pantauan Manadoline.Com, Sekitar 100 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  dan Panitia Pengawas Kecamatan (PANWASCAM) dari 25 Kecamatan se Kabupaten Minahasa dikumpulkan dalam kegiatan ini. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020