Pilkada Sulut, Ini Pesan AHY Untuk Kader Demokrat

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat berada di Manado.

MANADO-Kedatangan Waketum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sulawesi Utara menambah semangat bagi kader-kader Demokrat dalam mengikuti Pilkada serentak di 7 kabupate/Kota serta Pilgub 2020.

Saat bertatap muka dengan kader-kader demokrat, AHY berpesan kepada teman-teman yang ingin dan siap maju agar benar-benar mempersiapkan diri dengan baik segala sesuatunya.

“Pilkada ini tidak mudah. Akan banyak tantangannya serta kompetisi itu, butuh kerja keras dan keseriusan kita. InshAllah kalau dipersiapkan dengan serius kita pasti menang,” tutur AHY membakar semangat kader-kader demokrat di Sulawesi Utara.

Sedangkan soal target yang dibebankan DPP ke Demokrat Sulut diakui mantan Calon Gubernur DKI Jakarta ini, pihaknya masih mengukur kekuatan serta membangun komunikasi dengan parpol lain.

“Secara keseluruhan masih harus kita ukur, karena akan dihitung dengan cermat dan tidak bisa kita jelaskan sekarang karena kita masih dalam tahap penjaringan,”tutur AHY.

Diakui AHY, Penjaringan ini bertujuan untuk mencari calon yang bisa menjadi kandidat, serta kita mencari tiket yang cukup untuk ikut kontestasi.

” Tugas yang harus dikejar Demokrat Sulut baik tingkat DPD maupun DPC adalah
membangun komunikasi dengan parpol lain. Setelah semua itu sudah dilakukan baru kita bisa menargetkan kemenangan kita. Intinya saya berharap banyak yang sukses dalam Pilkada nanti,” ujar AHY. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020