Pilkada Tomohon OD Sebut WL layak Diusung Calon Walikota

MANADO-Ketua DPD Gerindra Sulut Wenny Lumentut berpeluang untuk diusung sebagai calon Walikota Tomohon. Bahkan Olly Domdokambey sebagai Ketua PDIP Sulut telah memberi sinyal jika PDIP siap berkoalisi dengan WL sapaan akrab dari Wakil Ketua Dewan ini.

Kepada wartawan Dondokambey usai memberikan pembekalan dan pengarahan bagi 142 anggota DPRD terpilih dari PDIP mengatakan, Partai PDIP adalah partai terbuka, siap berkoalisi dengan siapa saja selama memiliki kesamaan dalam membangun daerah dan memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegas Dondokambey di Hotel Grandpuri Manado.

Diakui Dondokambey, Kota Tomohon menjadi kota spesial karena ini kota kelahiran Istrinya.”Tomohon adalah kota kelahiran istri Saya, jadi harus betul-betul solid bersama dalam membangun Tomohon, bisa saja pak wenny berkoalisi dengan PDIP,” tuturnya.

Sosok Olly Dondokambey dan Wenny Lumentut merupakan 2 tokoh ketua partai yang berbeda, namun keduanya disebut-sebut punya kedekatan khusus.

Ini dibuktikan, di setiap kegiatan partai gerindra, Lumentut selalu menyatakan dirinya bersama Olly Dondokambey mempunyai visi yang sama untuk memajukan daerah.

“Saya dan Pak Olly berbeda partai politik, tapi soal memajukan daerah, Kami memiliki visi yang sama,” kata Lumentut. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020