Pilot Paralayang Luar Negeri Hiasi Langit Manado saat Manado Fiesta 2018

Atraksi atlet paragliding akan meramaikan langit Kota Manado dalam memeriahkan iven Manado Fiesta 2018.
Atraksi atlet paragliding akan meramaikan langit Kota Manado dalam memeriahkan iven Manado Fiesta 2018.

MANADO – Masyarakat Kota Manado akan berpesta selama 10 hari dalam kegiatan bertajuk Manado Fiesta 2018 yang akan dimulai 31 Agustus sampai 9 September.

Masyarakat Manado akan disuguhkan sejumlah atrakasi, darat, laut maupun udara. Untuk atraksi udara, langit-langit Kota Manado akan dihiasi puluhan pilot paralayang.

Atlet olahraga uji nyali itu tampil dalam kegiatan ‘Paragliding International Accuracy Open’ atau lomba paralayang yang disuguhkan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado untuk memeriahkan even akbar Manado Fiesta tersebut.

“Sudah 86 pilot paralayang yang mendaftar. Mereka tidak hanya atlet Indonesia tapi ada yang berasal dari luar negeri,” kata Kadispora Manado, Laurens Umboh didampingi panitia, Pingkan Mandagi yang juga atlet paralayang internasional asal Sulut.

Dari 86 atlet paralayang tersebut, yang sudah konfirmasi akan hadir yakni dari Vietnam, Pakistan, India, dan Rumania. “Atlet Asian Games juga akan hadir tapi sedang difolow up lagi oleh pihak panitia,” tambah Umboh.

Penampilan puluhan atlet paralayang di langit Manado ini mulai tanggal 1 sampai 4 September dalam memeriahkan Manado Fiesta 2018. “Paragliding International Accuracy Open akan dipusatkan di Gunung Tumpa. Mereka juga akan bereaksi di kawasan Megamas menghibur masyarakat Manado yang sedang menikmati Manado Fiesta,” tutup Umboh. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020