Pimpin Apel KORPRI, Bupati Minta Jajarannya “Fast Respon”Tanggapi Keluhan Masyarakat

MINAHASA – Bupati kabupaten Minahasa, Royke O. Roring, kemarin memimpin apel KORPRI pemerintah kabupaten Minahasa, yang digelar dihalaman Kantor Bupati Minahasa. Kamis (17-7-2019)

(Bupati kabupaten Minahasa Royke O. Roring saat memimpin apel KORPRI)


Dalam arahannya, orang nomor satu di tanah Toar Lumimuut ini menyampaikan, tinggal lima bulan waktu kita untuk melaksanakan penyerapan anggaran dan menyelesaikan berbagai program dan kegiatan yang sudah disusun untuk diselesaikan di tahun 2019 ini.

“Saya menghimbau, agar kita lebih memberi perhatian terhadap pelaksanaan percepatan pelelangan pengadaan program dan kegiatan yang sudah direncanakan di tahun 2019 termasuk didalamnya pemberian seragam, sepatu dan tas kepada Siswa-siswi baru SD dan SMP yang dalam proses pelelangannya terlambat” ujar Bupati didepan peserta Apel, yang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh ASN.

Selanjutnya Roring menjelaskan,
dari awal terpilih mereka sudah menyampaikan program-program utama, anak-anak kita sudah masuk sekolah beberapa hari yg lalu tetapi
proses pelelangan yang terlambat, untuk itu Bupati ROR menegaskan kepada jajaran pemerintah kabupaten Minahasa untuk mempercepat apa yang telah disampaikan sebelumnya agar masyarakat tidak kecewa.

“Diingatkan kembali tugas SKPD, Camat, Lurah dan Hukum tua, untuk cepat dan tanggap merespon keluhan masyarakat baik di media Sosial RRRD maupun secara langsung. Makin cepat direspon makin baik, karena melalui media sosial, informasi sangat cepat sampai pada masyarakat” tuturnya sembari mengingatkan agar semua jajarannya bekerja keras demi pelayanan yang baik bagi masyarakat Minahasa. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020