Pimpin Apel Korpri Ini Pesan Wabub Legi Kepada ASN Mitra

Wabub Drs Jesaja J O Legi saat memimpin apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Mitra.

RATAHAN — Wakil Bupati (Wabub) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaja J O Legi pimpin Apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Mitra, Senin (18/2/2019).

Dalam sambutannya, ada beberapa hal yang disampaikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Mitra. Diantaranya terkait pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang sementara berlangsung di Pemkab Mitra.

“Dalam pemeriksaan BPK, seluruh ASN harus kooperatif agar pemeriksaan bisa berjalan lancar dan selesai dengan baik,” ujar Wabub.

Selain itu, Legi juga mengimbau agar seluruh ASN dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas dan jangan saling menjatuhkan.

“Penting dalam menjalankan tugas, dengan tidak saling menjatuhkan. Harus saling mendukung dan bekerjasama, agar tugas-tugas yang dihadapi boleh dikerjakan dengan baik,” sebutnya.

Selain itu Legi berharap, dalam menjalankan tugas ASN harus loyal kepada atasan. Dan atasan tidak boleh melindungi ASN yang berbuat salah.

“Saya berharap dalam menjalankan tugas, ASN harus loyal kepada atasan. Dan atasan jangan sampai melindungi ASN yang berbuat salah,” pungkasnya.

Hadir dalam apel tersebut, seluruh ASN Mitra dan seluruh CPNS Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020