Pimpin Apel Perdana di Tahun 2017, Ini Kata Kapolresta Manado

fb_img_1483425186100
Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan saat memimpin apel perdana. (Foto hmpolrestamanado)

MANADO – Seluruh personil jajaran Polresta Manado, mulai dari Pejabat Utama, para Kapolsek, personil Polri dan Pegawai Negeri Sipil ikut Apel perdana yang dipimpin oleh langsung Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan pada Selasa (03/01) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam amanatnya pada apel tersebut, Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja keras dalam menjaga dan mengamankan Kegiatan Natal dan Tahun baru sehingga berjalan Kondusif.

“Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh anggota yang sudah mengambil bagian dalam mengamankan kegiatan Natal dan Tahun Baru 2017, sehingga kegiatan ini berlangsung kondusif. Dari prestasi-prestasi dan kontribusi yang luar biasa dari rekan – rekan,” kata Mantan Kapolres Bolmong tersebut.

Ia juga menyampaikan semua kekurangan, baik Unit, Satuan, Sub Satker, kekurangan Polres, akan sama-sama evaluasi, sama-sama perbaiki dan Tingkatkan. Memasuki Tahun 2017 Kapolresta berharap, semua diberkati dan dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa.

“Harapannya semoga di Tahun 2017, berkat semakin melimpah buat kita semua secara pribadi maupun kesatuan, semakin diberkati dan dilindungi oleh Tuhan yang maha Kuasa. Selamat Natal bagi umat Nasrani yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2017,” Tutup Kapolresta.

Usai apel pagi, acara dilanjutkan dengan Jabat tangan Kapolresta dengan seluruh anggota sebagai wujud kebersamaan dan mempererat tali kasih antar pimpinan dan anggotanya. (eka/humaspolrestamanado)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020