Pimpin Apel, Sekda Mitra: Etika Birokrasi Harus Tanamkan dan Dijaga

RATAHAN — Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Ir Farry F Liwe MSc, pimpin apel Aparatur Sipil Negara (ASN) Mitra, Senin (4/9/2017), di Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

ASN Mitra yang mengikuti apel di Sport Hall Kantor Bupati Mitra yang dipimpin Sekda Mitra Ir Farry F Liwe MSc.

Pada apel tersebut Sekda memberi apresiasi kepada ASN yang tetap menunjukkan kedisiplinan lewat apel yang dilakukan di Sport Hall tersebut.
“Kita harus menunjukkan disiplin dalam menjalankan tugas. Etika birokrasi juga harus kita jaga, sehingga pelayanan kita kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan maksimal,” kata Sekda saat membawakan sambutan usai memimpin apel.
Ia juga menyampaikan, selain disiplin ASN juga wajib menghargai dan menghormati sesama ASN terlebih atasan yang ada.
“Selain etika birokrasi yang harus ditanamkan, ASN juga saya harap bisa saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan tugas,” terang Liwe.

Sekda Mitra Ir Farry F Liwe MSc secara simbolis melepas peserta lomba PBB Mitra yang akan mengikuti lomba PBB dalam rangka HUT Propinsi Sulut.

Berkaitan dengan penggunaan media sosial (Medsos), Liwe menyarankan untuk bijak dalam menuliskan kata-kata. “Kebanyakan ASN saat ini sudah mengenal medsos. Dalam menggunakan medsos harus bijak jangan sembarangan menuliskan kata-kata yang belum tentu dapat dipertanggunggjawabkandipertanggunggjawabkan. Harus tahu mana yang layak dan tidak layak untuk ditulis,” sarannya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020