Pimpin Demokrat Bitung, Ticoalu Resmi Gantikan Ruru

(Jacky Ticoalu dan Hanny Ruru)

 

BITUNG – Konfercab Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kota Bitung yang digelar di Four Point By Sheraton Manado, resmi memilih Jacky Ticoalu menggantikan Hanny Ruru.

Ticoalu resmi menggantikan Ruru, setelah dalam konfercab yang dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Vicky Lumentut dan Pramono Edhie dari unsur DPP Partai Demokrat, dipilih oleh Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kota Bitung.

Jacky Ticoalu kepada wartawan mengatakan pihaknya sangat berterima kasih tentunya kepada Tuhan yang Maha Kuasa. “Pertama saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kepada teman-teman yang telah mendukung serta mempercayakan saya untuk memimpin Partai Demokrat Kota Bitung,” ujar Ticoalu.

Pada pelaksanaan konfercab itu seluruh PAC dan pengurus dimisioner DPC Partai Demokrat serta unsur DPD memilih Ticoalu untuk menjadi nahkoda DPC Partai Demokrat Bitung. “Dan awal kepemimpinan ini, pertama akan saya bentuk struktur kepengurusan tingkat DPC, setelah itu PAC dan pengurus ranting. Agar mesin Partai Demokrat bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020