Pimpinan Apel Pasukan KODIM 1309, Walikota GSVL Ucapkan Terima Kasih Manado Aman dan Tertib

Walikota GSVL saat memimpin apel KODIM 1309 didampingi didampingi Komandan KODIM 1309 Manado Letkol ARM Toar Pioh.

MANADO – Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) terlihat bak panglima saat memimpin apel pasukan Komando Daerah Militer (KODIM) 1309 Manado, Kamis (19/10), bertempat di Markas KODIM, Winangun-Kecamatan Malalayang.

Kondisi itu tercipta saat Walikota GSVL menjadi tamu kehormatan kala mengunjungi Markas KODIM 1309, dan diberikan kesempatan untuk memimpil apel.

Dalam kesempatan itu, Walikota GSVL menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran KODIM 1309, karena sudah menjaga Manado aman dan tertib serta nyaman. Apalagi, sewaktu penyelenggaraan Manado Fiesta 2017 lalu, pasukan KODIM 1309 terlihat begitu Spartan saat tampil dengan kostum baju adat Kabasaran.

Dalam kesempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran KODIM 1309 Manado yang telah ikut membantu pemerintah Kota Manado, menciptakan situasi dan kondisi keamanan di kota ini tetap kondusif sampai saat ini,” tukas Walikota GSVL didampingi Komandan KODIM 1309 Manado Letkol ARM Toar Pioh.

Foto bersama Walikota GSVL dengan pasukan KODIM 1309.

Lanjut dikatakan, selama ini KODIM 1309 Manado telah banyak berbuat untuk mendukung program pembangunan di Kota Manado. Termasuk ikut mensukseskan terlaksananya iven Manado Fiesta 2017.

“Luar biasa kiprah KODIM 1309 Manado saat ini yang sudah ikut berpartisispasi dalam pelaksanaan Manado Fiesta 2017 saat tampil dengan pakaian kabasaran. Melalui penampilan ini, banyak pihak terdorong melestarikan tarian kabasaran,” terang Walikota GSVL.

Tambahnya, semoga kedepan jalinan kemitraan yang terbangun antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan KODIM 1309 Manado semakin erat. Sehingga, Kota Manado menjadi kota yang aman dan nyaman dan sehingga warga manado maupun para wisatawan yang datang bisa merasa nyaman berkunjung ke manado. “Mari bantu kami dalam menghadirkan Kota Manado yang semakin aman, bersih dan rukun,” tutup Walikota GSVL saat memimpin apel tersebut.

Diketahui, sebelum memimpin apel, Walikota GSVL melakukan pemeriksaan kendaraan operasional KODIM 1309 Manado, termasuk melihat kondisi kendaraan operasional bantuan Pemkot Manado.(stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020