Pingkan: Cita-cita Petra Belum Terwujud akan Kami Lanjutkan

Stevy Rompas saat meletakan karangan bunga buat suaminya Petra Mandagi.

MINAHASA– Putra terbaik milik Sulawesi Utara, Petra Natanael Manadagi, Rabu (3/10/2018) telah dikuburkan disamping Ayahnya Theo Mandagi di lahan pekuburan milik keluarga Mandagi Subiandono di Desa Kalasey I Jaga II Kecamatan Mandolang.

Stevy Rompas saat meletakan karangan bunga buat suaminya Petra Mandagi.

Stevy Rompas Istri Mas Petra sapaan akrab atlet Paralayang, kakak kandung Pingkan Mandagi serta mamanya dan keluarga terdekat  sangat bersedih seakan tak mampu melepas orang yang mereka cintai.

Pingkan Mandagi saat meletakan karangan bunga buat adiknya Petra Mandagi.

Dengan setangkai bunga, Stevy Rompas yang kesehariannya adalah karyawan Bank Danamon di Kota Manado, menyatakan ungkapan kasihnya kepada suami tercinta Petra Mandagi di letakan di atas Peti, diikuti oleh dua anaknya Dave dan Ana Maria kakak kandungnya Pingkan Mandagi serta Ibunya Uci Sritjiptowati.

Orang Tua Gleen Mononutu bersama keluarga ikut melayat ke rumah duka.

Pingkan Mandagi menyatakan ucapan terimah kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu, hingga jenasah adiknya Petra Mandagi bisa dipulangkan.

“Semua kenangan dari adik kami Petra akan selalu kami kenang. Kami percaya dia tetap ada di antara kami. Cita-cita yang belum terlaksana semasa hidupnya, mudah-mudahan bisa kita lanjutkan,” tutur Pingkan dengan nada sedih.

Mengharukan lagi di ibadah pemakaman Petra Mandagi, orang tua dari Gleen Mononutu ikut hadir dalam ibadah pemakaman.

Penulis : Mekar Salindeho

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020