IKLAN

Pipa Bocor Ganggu Distribusi Air Bersih


Manajer Distribusi PT Air Manado, Albert Wales bersama petugas lainnya saat mempervaiki jaringan pipa air bocor

Manajer Distribusi PT Air Manado, Albert Wales bersama petugas lainnya saat mempervaiki jaringan pipa air bocor

MANADO – PT Air Manado terus melakukan upaya peningkatan kualitas pelayanan air bersih kepada konsumen khususnya masyarakat yang ada di Kota Manado.

Adalah dengan melakukan perbaikkan sejumlah pipa distribusi yang mengalami kebocoran.

Kepada manadoline.com, Manager Distribusi PT. Air Manado, Albert Wales, mengatakan pihaknya terus melakukan upaya perbaikkan jaringan instalasi air yang mengalami kerusakan.

“Kami melakukan perbaikkan pipa distribusi air yang mengalami kerusakan. Ini bagian dari tanggung jawab PT. Air Manado dalam upaya memenuhi kebutuhan akan air bersih,” kata Wales, Jumat (01/04).

Dia juga memintakan kerjasama dari masyarakat Manado, agar ikut berperan aktif dalam upaya menjaga dan tidak merusak pipa-pipa yang dapat mengakibatkan terganggunya proses distribusi air.

“Iya, kalau pipanya rusak atau bocor banyak air yang akan terbuang yang mengakibatkan masyarakat konsumen kesulitan mendapatkan pasokan air bersih,” ujarnya.

Lebih lanjut Wales mengatakan, jika ada laporan dari masyarakat terdapat ganggungan atau kebocoran pipa, pihaknya akan mendeteksinya dan selanjutnya akan langsung dilakukan perbaikan.

“Tidak perlu ada penundaan waktu dan perbaikkan bisa kami lakukan dimalam hari,” kuncinya. (chris)

IKLAN
loading...