IKLAN

Pizza Hut Megamall Bantah Soal Ketidak Bersihan Tempat Mereka


received_1050585548360726

Manager Restaurant Pizza Hut Megamall Jumahir saat dikonfirmasi sejumlah awak media. (Foto eka/ml)

MANADO – Setelah beredarnya desas-desus tentang Ditemukannya seekor serangga di makanan pada Pizza Hut Megamall, Jumahir Selaku Manager Restaurant Pizza Hut Megamall mengaku tidak ada serangga di makanannya. “Itu tidak benar, kami telah diperiksa oleh Badan POM dan Dinas Pariwisata. Dan itu bersih” aku Jumahir kepada sejumlah wartawan pada Rabu (18/05).

Ia juga menambahkan bahwa sebelumnya ada sejumlah pengunjung yang sedang mengadakan acara di Restoran cepat saji tersebut. “Saat itu, mereka datang dan memesan makanan kami. Setelah makanannya habis, entah darimana serangga tersebut sudah berada di makanan itu. Ini makanannya sudah habis, Gimana coba?,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu pelanggan Pizza Hut, Supriadi mengatakan ia sudah sering makan di restoran tersebut bersama keluarganya dan tidak menemukan yang seperti itu. “Saya pelanggan tetap Pizza Hut. Selama saya makan disini bersama keluarga, makanannya selalu bersih dan lezat sama sekali tidak ada yang kotor. Saya sudah tidak ragu lagi kalau kebersiha di Restoran ini paling yang terbaik,” katanya. (ekaputra)

IKLAN
loading...