Pj Bupati Minahasa Ajak Pemuda Muhammadiyah Minahasa, Dukung Penuh Program Pembangunan

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat melakukan foto bersama dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Minahasa)

MINAHASA –  Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh kali ini mengahadiri acara pelantikan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Minahasa, yang digelar  di Masjid Al-Hijrah. Sabtu (5-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, saat melakukan foto bersama dengan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Minahasa)

Dalam sambutannya Mewoh menyampaikan, Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten minahasa mengucapkan selamat dan sukses kepada pimpinan daerah pemuda muhammadyah minahasa yang telah dilantik.

“Dengan dilantiknya pimpinan daerah  daerah pemuda minahasa diharapkan mampu bersinergitas dan berkontribusi serta dirasakan kinerjanya di tengah masyarakat” tuturnya.

“Dalam menjalankan roda organisasi sebagai salah satu organisasi otonomi perserikatan pimpinan daerah pemuda muhammadyah minahasa harus mampu mengaplikasikan atau bisa meniru filosofi sapu lidi” ungkapnya sembari menyampaikan, pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil bupati pada tanggal 27 Juni mendatang mari kita gunakan hak pilih kita sebagai warga Negara Republik Indonesia.

“bersama-sama pemerintah dan masyarakat, lewat pesta demokrasi pilkada mari kita jaga tanah minahasa agar tetap aman dan damai hindari isue-isue negatif yang meresahkan masyarakat yang hanya akan merugikan diri kita sendiri” Mewoh lebih lanjut.

Diakhir sambutannya Mewoh yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sulawesi Utara mengajak Pemuda Muhammadiyah untuk bersinergi bersama pemerintah dalam menyukseskan program-program pemeritah khusunya dalam hal pembangunan. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020