Pj Bupati Minahasa Tinjau Pelaksanaan UNBK di SMP N 2 Tondano

TONDANO – Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh hari ini meninjau langsung, hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 2 Tondano, Kelurahan Rinegetan, Tondano Barat. Senin (23-4-2018)

 (Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh didampingi Kadis pendidikan Dr. Arody Tangkere. MAP., saat meninjau pelaksanaan UNBK di SMP N 2 Tondano)

Dalam arahan Mewoh berharap, agar pelaksanaan UNBK diseluruh Kabupaten Minahasa dapat berjalan dengan baik hingga berakhir.

“Pelaksanaan UNBK di Minahasa sudah baik, karena semua peralatan sudah sangat mendukung. Saya berharap pelaksanaan UNBK tahun ini, semua siswa – siswi bisa lulus” ungkap Mewoh sembari mengatakan, semua siswa harus mempersiapkan semuanya denga baik.

 (Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, dalam arahannya kepada siswa-siswi peserta UNBK di SMP N 2 Tondano) 

“Belajar yang giat, agar semua bisa dilewati dan semuanya bisa lulus. Jangan lupa minta pertolongan Yang Maha Kuasa, sebelum melangkah dalam ujian” Tukasnya.

Diketahui total peserta yang ikut UNKB dan UNKP di Kabupaten Minahasa berjumlah,   4922 siswa yang terbagi dari, 12 sekolah yang menyelenggarakan UNBK dan 79 sekolah yang menyelenggarakan UNKP yang didalamnya ada 16 sekolah yang digabung.

Sesuai Pantauan Manadoline.Com, hadir mendampingi Penjabat Bupati Minahasa, Kepala UPT Tondano Barat Dra.Meity Pontoh, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Arody Tangkere. MAP, Kabag Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan.MAP, kepala sekolah  SMP 2 Tondano Charlota Ngangi. M.Pd. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020