PKB Ambil Sikap, Tielman Ajak Kader dan Pendukung Bertarung untuk MOR-HJP

MANADO — Arus dukungan ke Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) yang menjadi idola pemimpin Kota Manado, terus mengalir. Kali ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memiliki pengurus dan kader hingga di tingkat lingkungan ini memutuskan untuk memberikan Surat Keputusan (SK) DPP PKB kepada MOR-HJP.

SK tersebut diserahkan Sekertaris DPW PKB Sulawesi Utara Sudirjo Soga dan diterima Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, Jumat (04/08/2020).

Dalam penyerahan SK yang dilakukan sehari sebelum pendaftaran MOR-HJP di KPU Manado ini, MOR didampingi Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado Nortje Van Bone. Sementara, yang hadir dari pihak PKB yaitu Sekertaris dan Bendahara DPC Kota Manado Yenni Hinone dan Rudi Manumpil bersama tim.

Sebelumnya Ketua PKB Kota Manado, Grace Tielman mengungkapkan alasan PKB memberikan dukungan kepada MOR-HJP.

“PKB melihat warga kota Manado sangat menginginkan MOR-HJP memimpin kota ini. Inilah alasan kenapa PKB memutuskan untuk mendukung MOR-HJP di Pemilihan Walikota Manado saat ini,” bebernya.

Menurut Tielman, ketokohan dan pengalaman MOR-HJP sudah sangat teruji. “Karena itu saya mengajak seluruh kader dan simpatisan PKB mendukung penuh MOR-HJP. Mari kita berjuang memenangkan MOR-HJP. Karena inilah yang diinginkan warga kota Manado,” tandas Grace Netty Tielman. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020