IKLAN

PKPI Bitung Punya Massa Militan, Sumolang Ingatkan Soal Rekomendasi Calon


IMG_20150603_164128_edit_edit (2)BITUNG-Rekomendasi calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dari Tim Penjaringan dan DPK PKPI Kota Bitung, harus selektif dan sesuai dengan mekanisme partai, jangan sampai merugikan partai.

 

“Ingat, PKPI Bitung memiliki massa akar rumput, apabila yang akan diusung nanti adalah orang luar atau kader dadakan, saya tidak bisa menjamin akan mendapat dukungan dari grassroots. Saya minta hal ini bisa menjadi pertimbangan tim penjaringan dan DPK dalam merekomendasikan calon walikota dan wakil walikota dari PKPI,” tegas Sumolang, Kamis (4/6).

 

Target PKPI Bitung untuk melakukan ‘Hattrick’ dalam Pilkada tahun 2015 bisa pupus apabila salah dalam menentukan calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kota Bitung. Pemahaman kader sudah jelas ialah orang yang berbuat atau terlibat secara langsung dalam membesarkan PKPI. Kalau yang diusung adalah kader ‘dadakan’, diragukan PKPI mampu membuat Hattrick.

 

“Massa militan PKPI sangat memahami dan tahu siapa kader tulen dan siapa kader dadakan alias orang luar, jangan sampai grassroots terpecah karena keliru dalam mengusung calon. Ini menjadi tanda awas bagi tim dan DPK dalam memberikan rekomendasi,” pungkasnya. (jones)

 

IKLAN
loading...