PKS Sulut Bantu Warga Korban Banjir Tuminting

Ketua PKS Sulut, Syarifudin Saafa bersama jajaran saat turun melihat kondiri warga korban banjir di wilayah Tuminting. (foto:ist)

MANADO – Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Manado, membuat beberapa rumah warga harus harus terendam air setinggi 2 meter, bahkan warga harus dievakuasi ke tempat yang aman.

Kondisi ini membuat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut, turun tangan membantu warga yang menjadi korban banjir disejumlah wilayah.

“Kami turun langsung melihat kondisi warga yang menjadi korban banjir, akibat hujan turun beberapa hari ini,” kata Ketua PKS Sulut, Syarifudin Saafa kepada Manadoline.com, Selasa (03/03/2020).

Saafa menuturkan, dirinya bersama jajaran pengurus PKS Sulut turun pada pukul 00.00 Wita dan langsung membantu mengevakuasi warga dan mengamankan barang-barang milik warga dari genangan air.

PKS memberikan bantuan makanan siap saji kepada warga di Ternate Tanjung, kampung Argentina kemudian kampung Mahawu.

“Kami ikut merasakan beban hidup warga jadi korban banjir. Semoga airnya cepat surut serta dan kondisi ini cepat pulih sehingga warga bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020