PKS Sulut Yakin Capai Terget Dalam Pemilu Legislatif

Ketua DPW PKS Sulut, Syarifudin Saafa. (foto:ml)

MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa mengatakan bahwa partainya terus melakukan konsolidasi untuk mencapai target dalam pemilu legislatif April mendatang.

“PKS terus bergerak untuk mencapai target dalam pemilu legislatif April mendatang. Semua untuk kepentingan masyarakat Sulawesi Utara,” kata Syarifudin Saafa, kepada Manadoline.com.

Terkait dengan para calon legislatif (Caleg), Syarif menegaskan bahwa mereka sama seperti proposal atau tawaran kepada publik untuk dipilih.

Bahkan Bang Syarif sapaan akrab politisi PKS ini, meminta dengan tegas kepada seluruh caleg PKS yang mewakili masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulut harus berkonsolidasi demi masyarakat.

“Caleg PKS harus berkonsolidasi. Silakan dipilih dan kalau disukai berarti terpilih kalau tidak disukai berarti tidak terpilih,” tegasnya.

Bang Syarif yang juga legislator Kota Manado menambahkan bahwa caleg PKS ada demi masyarakat. Duduk hadir serap aspirasi masyarakat dan perjuangkan tanpa pilih kasih tanpa pandang bulu. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020