IKLAN

GEBYAR PLAZA RAMDHAN PEMUDA MUSLIM MANADO


image

Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut berbaur dan menyapa satu per satu warga mulism

Wali Kota GSVL Beri Apresiasi

MANADO – Sejumlah kegiatan terus ramai digelar warga muslim Kota Manado di bulan suci ramadhan tahun ini. Salah satunya kegiatan Plaza Ramadhan yang diselenggarakan aktivis remaja masjid dan pemuda islam Manado di lapangan Ketang Baru Kecamatan Singkil.
Kegiatan bernuansa religius inipun spontan mendapat apresiasi Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut.

“Pemkot Manado memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini, saya juga mengapresiasi kegiatan Plaza Ramadhan yang dilaksanakan Pemuda Islam Manado. Setidaknya kegiatan ini meminimalisir adanya tindakan kriminalitas, dan mengajak kaum muda untuk melakukan hal-hal positif,” kata GSVL, sapaan Wali Kota.

image

Wali Kota GS Vicky Lumentut dan Ketua DPRD Manado Noortje Van Bone foto bersama dengan tokoh masyarakat muslim

GSVL: Kegiatan Religius Ini Harus Dilestarikan

WALI Kota Manado, GSVL berharap agar kegiatan di Plaza Ramdhan dapat terus dilestarikan. GSVL tak lupa menghimbau aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan meminta masyarakat bersama-sama menjaga keamanan di Kota Manado.

”Mari kita secara bersama-sama menjaga keamanan di Kota Manado tercinta ini, kegiatan di Plaza Ramadhan kita berharap bisa dijaga bersama. Terutama pihak kepolisian saya meminta untuk jaga keamanan, begitupun masyarakat agar membantu aparat keamanan, jagalah terus kerukunan di Kota Manado ini. Apalagi kita dalam suasana ibadah bulan suci ramadhan, bagu umat muslim,” tutur GSVL menutup. (antoreppy/lipus)

IKLAN
loading...