IKLAN

Pleno Pilwako Manado di GKIC, Lape Tiba-Tiba Muncul di Hotel Novotel


EE.Mangindaan didampingi istri tercinta, Ny. Adelina Tumbuan terlibat pembicaraan serius dengan saksi dan para tim sukses anaknya Harley Mangindaan yang berpasangan dengan Jemmy Asiku di Hotel Novotel, Rabu (24/2)

EE. Mangindaan didampingi istri tercinta, Ny. Adelina Tumbuan terlibat pembicaraan serius dengan saksi dan para tim sukses anaknya Harley Mangindaan yang berpasangan dengan Jemmy Asiku di Hotel Novotel, Rabu (24/2)

MANADO – Ada pemandangan menarik di sela-sela proses rekapitulasi perhitungan suara hasil Pilwako Manado di Hotel Grand Kawanua International Center (GKIC), Rabu (24/2).

Diam-diam EE. Mangindaan tak lain ayah dari Calon Wali Kota, Harley ‘Ai’ Mangindaan ikut turun tangan mengawasi jalannya proses rekapitulasi yang berlangsung alot di hotel mewah berlokasi di Kairagi, Mapanget itu.

Lape, sapaan Mangindaan yang dikenal politisi senior Sulut saat ini dipercayakan Ketua Umum DPP Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Ketua Dewan Pembina PD capek-capek datang dari Jakarta langsung menuju Hotel Novotel hanya, tak jauh dari lokasi tempat perhitungan suara.

Kedatangan Lape yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI didampingi istri tercinta Ny. Adelina Mangindaan-Tumbuan ini spontan menjadi pusat perhatian pengunjung hotel maupun tim sukses para calon lain serta warga yang hadir di lokasi proses rekapitulasi suara.

Bahkan kedatangan Lape dan Mama Dede, sapaan ibunda Ai di hotel tempat KPU menggelar rekapitulasi suara Pilwako Manado ini memunculkan sekelumit pertayaan masyarakat gerangan Lape tiba-tiba muncul. Beberapa saksi pasangan Harley Mangindaan-Jemmy Asiku (AI-JA) bersama tim sukses terihat terlibat pembicaraan serius bersama Lape yang terus didampingi Mama Dede.

“Pleno Pilwako Manado kali ini benar-benar istimewa. Lia jo sampe jadi pusat perhatian Lape. Mungkin kuatir anaknya kalah, nda jadi Wali Kota jadi musti kase motivasi dan semangat kepada para saksi dan tim sukses Ai-JA,” sindir beberapa warga di Hotel GKIC sore itu. (antoreppy)

IKLAN
loading...