Pleno PPK Wanea Masih Tertinggal Dua Kelurahan

MANADO – PPK Kecamatan Wanea, hingga hari ini Selasa (30/4) masih melakukan pleno rekapitulasi suara hasil pemilu 17 April 2019, di kantor Kecamatan Wanea.

Anggota PPK Kecamatan Wanea, Ferdinand Saraun mengungkapkan penghitungan suara masih sedang dilakukan dibawa pengawasan Panwascam dan disaksikan aparat kepolisian dan saksi-saksi partai.

“Wanea sementara penghitungan. Hingga saat ini PPK sudah selesai melakukan rekap 99 TPS dari 4 Kelurahan. Kelurahan Tingkulu sementara rekap 6 TPS, Wanea 9 TPS dan Teling Atas 15 TPS dan total keseluruhan 130 TPS dari total 187 TPS Kecamatan Wanea,” ungkap Ferdinand kepada Manadoline.com, di Kantor Kecamatan Wanea, Selasa (30/4).

Ferdinand menjelaskan hingga kini masih ada 2 Kelurahan yang belum dilakukan rekap seperti Kelurahan Tanjung Batu dan Bumi Nyiur.

Dirinya memastikan proses rekapitulasi Kecamatan Wanea akan selesai sesuai waktu dan akan dilanjutkan pada pleno tingkat kota yang akan dilakukan di KPU Manado.

“Soal kendala ada, sempat terjadi ketidakcocokan data tapi bisa selesai setelah dilakukan ulang dan dipastikan semua setuju,” pungkasnya. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020