Pleno Rekap PPK Sario, Dipastikan Selesai Sesuai Jadwal

MANADO – Rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu 17 April 2019 pada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kota Manado masih berlangsung.

Ketua PPK Kecamatan Sario Victor Noya, mengatakan pihaknya sementara melakukan penghitungan hasil pemilu terutama pleno dari masing-masing kelurahan.

“Saat ini sudah masuk hari ke 10 kami melakukan pleno rekap hasil pemilu dari kelurahan,” kata Victor kapada Manadoline.com, Senin (30/4) di kantor kecamatan Sario.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya sudah menyelesaikan 50 persen rekapitulasi suara. 40 TPS dari total 72 TPS di Sario sudah selesai direkap.

“Masih menyelesaikan perhitungan suara dari Kelurahan Titiwungen Selatan, kemudian akan dibawa ke pleno tingkat Kota Manado,” jelasnya.

Victor memastikan pihaknya akan berusaha bekerja maksimal agar pleno tingkap kecamatan akan selesai sesuai jadwal dan berharap tidak ada kendala.

Dirinya menegaskan, pleno rekapitulasi hasil pemilu di Kecamatan Sario dalam pengawasan Panwascam dan pengamanan dari aparat kepolisian. (14)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020